Pengusaha Pelayaran Rakyat di Awerange dan Ujunge Solid Menangkan SS-AK

Ads Pemkot Makassar

Rakyat Sulawesi, BARRU – 40 hari jelang pencoblosan Pilkada Barru, dukungan dari lintas elemen selalu berdatangan ke pasangan nomor urut 2, Suardi Saleh-Aska Mappe. Selain karena pengalaman keduanya, juga nampak terlihat jika punya visi-misi dan program yang terukur saat debat kandidat.

Terbaru, pasangan berlatar belakang birokrat – polisi ini mendapat dukungan dari pengusaha Pelayaran Rakyat di Awerange dan Ujunge Barru. Dukungan tersebut disampakan saat Suardi Saleh menggelar sosialisasi di Ujunge Barru, Jumat (30/10).

Andi Paturusi, pengusaha pelayaran rakyat di Awerange mengaku siap memenangkan pasangan Suardi Saleh dan Aska Mappe di Pilkada Barru. Alasannya, kinerja SS-AK sudah terbukti dan programnya paling dibutuhkan masyarakat.

“Insyaallah, pasangan Suardi Saleh dan Aska Mappe yang terbaik untuk Kabupaten Barru. Keduanya pemimpin merakyat dan berpengalaman,” kata Andi Paturusi.

Senada disampaikan H.Sappe. Pengusaha pelayaran rakyat di Ujunge ini mengatakan jika harga mati memenangkan pasangan SS-AK di Pilkada Barru.

Bahkan rumah H. Sappe ditempati Suardi Saleh untuk bersosialisasi. Turut hadir di lokasi sosialisasi H.Usman, Hj Dalwiah, Hj Syamsinah dan Nuryadin. “Intinya kami disini solid memenangkan Suardi Saleh dan Aska Mappe,” tegasnya.

Sementara Suardi Saleh di hadapan warga Ujunge mengatakan, siap melanjutkan pembangunan yang telah digagas di periode pertamanya demi menuju Barru yang maju dan sejahtera.