Kabar Baru dari Febri Diansyah: Lulus dari KPK, Bangun Kantor Hukum

Ads Pemkot Makassar

Kabar Baru dari Febri Diansyah: Lulus dari KPK, Bangun Kantor Hukum
Kepala Biro Hubungan Masyarakat Febri Diansyah mengangkat kartu identitas pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) usai menyampaikan pengunduran dirinya sebagai pegawai dari lembaga anti korupsi tersebut di gedung KPK, Kamis (24/9). Foto: Muhammad Adimaja/ANTARA FOTO

Akhirnya Febri Diansyah, eks Jubir KPK memberi kabar. Lulus alias mundur dari KPK, Febri Diansyah membentuk kantor hukum.

Bersama koleganya eks aktivis ICW Donal Faris, Febri Diansyah membentuk kantor hukum Visi Integritas.

Ilmu dari KPK tetap dibawa Febri Diansyah di kantor hukumnya. Disebutkan kantor hukumnya tak akan membela terdakwa kasus korupsi, dengan catatan.

Febri Diansyah memberi kabar soal kantor hukumnya itu kepada rakyatsulawesi.co.id, Minggu (30/10). Sebelumnya Febri dan koleganya Donal terlihat bersama Sutan Riska, Bupati Dharmasraya Sumbar non aktif, yang tengah maju lagi di Pilkada untuk periode kedua.

Sutan Riska sendiri mengumumkan kalau Febri dan Donal menjadi penasihat hukumnya untuk kasus Pilkada.

Kabar Baru dari Febri Diansyah: Lulus dari KPK, Bangun Kantor Hukum (1)
Koordinator ICW, Donal Faris Foto: Mustaqim Amna/rakyatsulawesi.co.id

Dan omong-omong soal kantor pengacara Visi Integritas yang dibentuk Febri dan Donal, penjelasannya termuat di akun twitter Visi Integritas.

“Kami sedang membangun impian adanya sebuah Kantor Hukum yang tidak hanya memberikan jasa hukum (sebagai Advokat/Pengacara), tapi juga memperjuangkan ide & nilai antikorupsi dan berperan kuat dalam advokasi membela masyarakat yang jadi korban korupsi serta perlindungan konsumen,” demikian penjelasan Visi Integritas.

Jadi kini sudah terjawab soal kabar terbaru dari Febri Diansyah dan ke mana dia berlabuh setelah tak lagi di KPK.

Kabar Baru dari Febri Diansyah: Lulus dari KPK, Bangun Kantor Hukum (2)
Sutan Riska Tuanku Kerajaan bersama Febri Diansyah. Foto: Instagram/@sutanriska