Bantah Menikahi Ventie Figiantie, Kiwil : Aku Memang Bajingan

Ads Pemkot Makassar

Rakyat Sulawesi, KOMEDIAN Kiwil membantah telah menikah lagi dengan seorang cewek asal Bandung bernama Ventie Figiantie. Hal ini bertolak belakang dengan pengakuan paman Ventie yang mengaku menyaksikan satu akad nikah secara agama.

Istri Kiwil, Rohimah sendiri mempercayai apa yang dijelaskan suaminya setelah melalui proses klarifikasi, meski tak menampik bahwa dirinya kaget dengan segara berita.

“Saya alhamdulillah pertama agak kaget karena berita langsung mencuat. Akhirnya saya minta ayah (suaminya) datangi Ventie. Kita semua berunding, kita klarifikasi tentang apa yang sedang terjadi, disaksikan juga sahabat-sahabat saja di Bandung, termasuk anak saya,” jelasnya didampingi Kiwil.

Rohimah menyebut bahwa Ventie sendiri juga membantah telah menikah dengan Kiwil. Dia juga mengakui pria yang pengakuannya viral di media sosial yang membenarkan adanya pernikahan, adalah pamannya. “Dari mulut Teh Ventie tidak terjadi apa-apa, si paman memang kenal, entah kenapa si paman ngomong begitu,” ungkapnya.

Sejatinya pengakuan tidak menikah lagi sempat diragukan publik. Apalagi, melihat saling berbalas komen dengan emoticon love antara Kiwil dan Ventie.

Soal ini, Kiwil tak membantah soal komennya itu. Namun, ditegaskannya itu hanyalah komen bukan ada maksud yang lain.

Dia mengatakan diri sama seperti lelaki lainnya yang bereaksi kalau lihat cewek cantik, tapi hanya sekadar saja bukan diserusi. “Gua ini bajingan, gue kalau lihat Instagram ada cewek cantik, jahil, suka nge-love, kangen, rindu pengen ketemu, ya jujur aja iseng-iseng saja, sama kelakukan kita laki-laki. Mungkin ini tanggapi serius (netizen),” sebut Kiwil.

“Ibarat yang namanya DM-nya dibalas senang banget. Gue juga senang, ada fans yang dibalas love Mas Kiwil, enggak usah lebay. Hidup enggak usah alay, biasa saja. Urusan waktu gue ke sana (Bandung) urusan bebek, masalahnya urusan bebek enggak ada yang tahu. Ternyata masyarakat Indonesia lebih suka ghibabh daripada bebek,” tuturnya.

Apakah Rohimah akan jadi istrinya satu-satunya? “The one and only, insyaAllah,” pungkas pria pemilik nama lengkap Wilda Delta ini.

Diberitakan sebelumnya, paman Ventie menyebutkan Kiwil dan keponakannya telah menikah secara agama, Rabu lalu. (nin/pojoksatu)

The post Bantah Menikahi Ventie Figiantie, Kiwil : Aku Memang Bajingan appeared first on Pojoksatu.id.