oleh

Usung Balon Bupati, Partai Perindo Siap Menangkan di Pilkada Luwu Utara

LUWU UTARA I Empat bakal calon Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, Arsyad Kasmar, M Thahar Rum dan  Andi Sukma berebut kendaraan Partai Persatuan Indonesia (Perindo). Ke empat Bacabup ini mengambil formulir pendaftaran masing-masing diwakili tim mereka di sekertariat Partai Perindo jalan poros trans Sulawesi Kelurahan Kappuna Kecamatan Masamba.

Masing-masing kandidat berharap dapat mengendarai Partai Perindo, mengingat Partai besutan Hari Tanoesubibyo berhasil meraih dua kursi di DPRD Luwu Utara,

Ketua Perindo Luwu Utara, H. Sam Sumastono saat dikonfirmasi pada Rabu (27/11) membenarkan bahwa ada empat calon mendaftar di Partainya.

Partai Perindo, kata H.Sam Sumastono memang membuka pendaftaran bagi semua warga Indonesia yang ingin menjadi Bupati Luwu Utara melalui Partai Perindo, walapun kandidat masih harus berkoalisi untuk mencukupi tujuh kursi sebagaimana UU No 10 Tahun 2016 tentang Pilkada.

“Perindo satu-satunya Partai baru yang berhasil meloloskan Calegnya sebagai anggota DPRD Luwu Utara,   berhasil mensejajarkan diri bersama Partai lain yakni PDI-P, PKS & PKB yang sama-sama memperoleh 2 kursi Tahun 2019 ini,” ucap Sam panggilan akrabnya.

Lamjut mantan Kadis Kehutanan dan Perkebunan Luwu Utara, kandidat lain yakni  A. Abdullah Rahim juga telah menelpon langsung ke Ketua DPD Provinsi  akan mendaftar.

“Dalam melakukan penjaringan, Perindo akan melihat Visi, Misi & program Balon, termasuk melihat hasil Survey, irama kebersamaan dalam  mewujudkan Platform Perindo yakni mewujudkan kesejahteraan lahir batin masyarakat Indonesia, yang saat ini masih dalam proses penjaringan, “ucap Sam.

Oleh karena itu, Balon Bupati/Wakil Bupati yang akan diusung Perindo haruslah yang dapat menang di Pilkada Lutra sehingga kesejahteraan masyarakat Luwu Utara dapat terwujud,” pungkas Sam Sumastono selaku Ketua DPD Perindo Luwu Utara.

Laporan (yustus)

Komentar

News Feed