oleh

Syamsul Hamid Tegaskan MYL Tetap Maju di Pilkada Pangkep 2020

-POLITIK-869 views

Pangkep | Rakyat Sulawesi, Dewan Pertimbangan Daerah DPD II Partai Nasdem Pangkep, Syamsul Hamid pastikan tetap mendorong Muhammad Yusran Lalogau (MYL) sebagai calon Bupati Pangkep, bahkan dirinya dengan tegas mengatakan jika MYL tidak akan mundur untuk Pilkada 2020 mendatang.

Ketegasan tersebut disampaikan Syamsul Hamid, setelah kabar mundurnya MYL berhembus disejumlah wilayah di kabupaten Pangkep.

“Tidak benar itu kabar kalau Yusran tidak jadi di pilkada, Yusran tetap maju tidak ada kata mundur,” tegas Syamsul Hamid di kediamnnya, Jumat (25/10).

Syamsul yang juga adik Bupati Pangkep Syamsuddin Hamid tersebut telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk menghadapi pertarungan merebut kursi nol satu di Pangkep tersebut.

“Partai Nasdem delapan kursi, itu bukti kami tidak akan mundur, semua juga sudah kami siapkan, siapapun lawan kami nanti, kami tetap akan hadapi nanti di pilkada,” tambahnya.

Terpisah, Juru Bicara Tim Keluarga MYL, Arfan Tualle membenarkan hal tersebut, menurutnya persiapan memenangkan MYL di pilkada sudah matang termasuk pembentukan tim.

“Jadi, hasil dari pertemuan tim sembilan menyatakan bahwa Muhammad Yusran Lalogau tetap maju, bahkan struktur tim sendiri sudah terbentuk di tingkat desa dan kelurahan,” singkat Arfan.

Jika benar MYL maju pilkada, hampir pasti akan berhadapan dengan Andi Ilham Zainuddin yang merupakan pamannya sendiri, Andi Ilham atau yang akrab disapa AIZ tersebut maju pilkada mengendarai partai Golkar dengan usungan delapan kursi.|AnwarBro

News Feed