oleh

Kembalikan Formulir ke DPD Nasdem Pangkep, EKA Dikawal Ribuan Massa

-POLITIK-1.228 views

Pangkep | Rakyat Sulawesi, Drs.H. Effendy Kasmin mengembilkan formulir bakal calon bupati dan wakil Bupati kabupaten Pangkajene dan Kepulauan periode 2021 2026 di kantor sekertariat DPD partai Nasdem kab. Pangkep kelurahan Samalewa kecamatan Bungoro.

Pengembalian formulir yang berlangsung Hari ini (19/10/2019) terbilang sangat ramai Hal ini dikarenakan H Effendi Kasim diantar dengan ribuan Massa pendukung serta para relawan se-kecamatan Pangkep.

Kedatangan mantan sekda ini dengan kawalan massa yang diperkirakan sekitar 1300 an ini, disambut langsung Penasehat partai Nasdem Pangkep H. Syamsul A Hamid dan beberapa pengurus partai Nasdem.

Dalam sambutan ketua Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan Abdlu Kadir mengatakan dari sekian pendaftaran atau yang mengembilkan formulir di partai Nasdem ini yang paling rame, ungkap Kadir di hadapan massa dan relawan EKA,

Sementara itu EKA atau Effendy Kasmin mengatakan kedatang saya untuk mengembilkan formulir dan diantar keluarga beserta tim relawan dan simpatisan dari berbagai kecamatan yang ada di kab. Pangkep.

Ada sekitar seribu tiga ratus massa, lanjut EKA.|AnwarBro

News Feed