oleh

Lurah Tallo dan Sejumlah Tokoh Masyarakat Tanggapi Positif Kehadiran WN 88 Unit 18 Sulsel

-Daerah-770 views

Makassar | Rakyat Sulawesi, Lurah Tallo Andi Muhammad Adri menanggapi positif kegiatan WN 88 Humas Mabes polri yang selama ini telah memberikan bantuan kepada warga di kelurahan Tallo kecamatan Tallo kota makassar di dua titik dalam bentuk bakti sosial yang belum lama ini diadakan oleh DPD WN 88 Unit 18 Provinsi Sulsel.

Selain itu, lurah Tallo  juga memberikan sosialisasi fungsi, dan tugas atas keberadaan WN 88 Humas Mabes Polri Unit 18 Provinsi Sulawesi Selatan di kelurahan Tallo.

kegiatan yang bertempat di kantor kelurahan Tallo ini, dihadiri oleh Lurah, Ketua RT/RW, Ketua LPM dan tokoh masyarakat setempat, Makassar, 14 Oktober 2019.

Dalam sambutannya, AM Adri, sangat berterima kasih atas kehadiran WN 88 di wilayah kerjanya dengan melakukan bakti sosial berupa pemberian bantuan kepada warganya.

Lurah Tallo AM Adri saat memberikan sambutan

Sementara itu di tempat yang sama, Husain selaku Sekertaris yang mewakili WN 88 menyampaikan, kehadiran WN 88 Humas Mabes Polri Unit 18 Sulsel di Tallo merupakan agenda yang telah kami susun dan setujui bersama jauh hari sebelumnya.

Dan apa yang telah kami lakukan adalah murni dari niat tulus dari pengurus WN 88 Unit 18 Sulsel, dimana hal itu telah sejalan dengan Visi Misi dan terlaksana sesuai ART/ADRT organisasi kami, tegas Husain. | Ahmad Rinal

News Feed