oleh

Yuk, Nikmati Kopi Asli Khas Rongkong Seko, di Warkop Road House

-Berita-8 views

Luwu Utara l Bagi pengendara mobil dan motor yang melewati Kelurahan Salassa Kecamatan Baebunta Kabupaten Luwu Utara(Lutra), belum lengkap perjalanan kalau tak mampir di Warkop Road House Lempangkimai Salassa untuk melakukan aktivitas nongkrong bersama sama.

Saat nongkrong dan ditemani secangkir kopi asli Rongkong Seko sudah seakan mendarah daging bagi kebanyakan orang. Meski seperti itu, belum banyak yang memahami rasa dan jenis kopi Rongkong Seko yang asli.

Dengan alasan itulah bisnis Cafe dan Warkop menjamur di Bumi Lamaranginang julukan Kabupaten Luwu Utara. Bisnis yang menjanjikan dan mudah dijangkau oleh semua kalangan.

Ridwan Sewang selaku Owner Warkop Road House Lempangkimai yang terletak di Kelurahan Salassa, Kecamatan Baebunta, mengatakan bahwa saat ini penikmat kopi terkhusus Kopi Rongkong Seko belum banyak dengan ciri khas kopi Rongkong Seko tersendiri. Penikmat kopi bisa memilih warkop sesuai dengan selera dan kondisi finansial. Tak perlu mahal yang terpenting ramai dan lancar.

“Kami menyajikan kopi  dengan harga terjangkau sesuai selera lidah. Hal itu kami lakukan agar masyarakat di Baebunta pada umumnya dan masyarakat pengendara dapat menikmati kopi asli Rongkong Seko tanpa harus ke cafe yang mahal,” ungkap Owner Ridwan Sewang ditemani Muh Rizal yang akrab disapa Varek Pasangkin, saat ditemui media ini, Senin(7/10) malam.

Sementara Syaiful Pardenga mengatakan, bahwa harga secangkir kopi susu Rongkong Seko di Warkop ini sangat terjangkau oleh kalangan muda mudi yang diiami Putra Sadewa.

Harga secangkir kopi di Road House boleh dikatakan berbeda jauh dengan harga secangkir kopi di cafe atau Warkop kalangan atas yang ada di Lutra kota Masamba.

“Kopi yang laris disini adalah kopi Rongkong Seko dan kopi susu Seko,” sekali coba dua kali tambah, “ucap Varek.

Laporan (yustus)

Komentar

News Feed