oleh

Sekertaris Dinas PU dan Tata Ruang Bandung Berkunjung ke UPT Lampu Jalan Makasaar, Ini Tujuannya

-METRO-3 views

Makassar l Sekretaris dinas Pekerjaan umum dan tata ruang kab Bandung Achmad Kosasih, S.Ip, M.Si bersama rombongan berkunjung di Kantor UPTD lampu jalan di jalan Kerung-Kerung pada Senin 7 Oktober 2019.

Kehadiran sekertaris dinas PU Kab Bandung, bersama rombongan disambut langsung kepala UPT Lampu Jalan. H. Achmad Jusri. ST. MM.

Adapun tujuan dalam rangka Sharing sharing tentang pengelolaan manajemen dan operasional di PJU lingkup dinas PU kota Makassar.

Kepala UPTD Lampu jalan Dinas PU Makassar H. Ahmad Jusri. Mengajak rombongan memperlihatkan beberapa ruangan mulai ruangan posko Laston 24 jam, Gudang Material, ruangan Smart PJU Pintar

Setiap ruangan kepala UPTD PJU memberikan penjelasan kepada tamu tersebut dan Alhamdulillah banyak belajar administrasi, karena menurut mereka saat ini masih memakai cara lama sehingga cara managementnya tidak terkontrol,

Cara lama itu sudah lama kami tinggalkan, dan Sekarang kita gunakan management sistem berbasis IT dan transparan. Ujar, Achmad Jusri

Kemudian tingkat operasional, lebih lengkap dan pembagian zona ada 4 rayon untuk meningkatkan dan melayani masyarakat 1 x 24 jam.

Untuk smart PJU Pintar juga dijelaskan gunanya untuk mengetahui lampu jalan yang ada di kota Makassar dan hampir semua kab/ kota se Indonesia datang melihat Smart PJU pintar kota Makassar.

Gudang penyimpanan atau material yang sangat tertib dan rapih, semua barang yang keluar harus melalui prosedur dan dipertanggungjawabkan Karena barang tersebut milik negara.dan barang yang digunakan di luar semua terkonek langsung ke sistem..(**)

 

Komentar

News Feed