oleh

Beginilah Suasana di Warkop Tuan Guru

-Berita-3 views

Makassar l Warkop Tuan Guru yang terletak di jalan Muh Tahir, tepatnya di kelurahan Jongaya kecamatan Tamalate dalam kesehariannya selalu ramai di kunjungi oleh warga, ada yang hendak menikmati kopinya, atau sekedar berkumpul bersama rekan dan teman.

Warkop ini bisa di katakan lain dari pada yang lain, dan jarang di temui di Warkop manapun, jadwal buka mulai pukul 6:00, hingga pukul 18: 00 wita sore hari

Selain kopinya enak, pengunjungnya juga ramai, suasananya seru, nuansa bahasanya kental, pokoknya lain dari yang lain, jadi mau minum kopi Itu di Warung Kopi Tuang Guru.

Begitu ramainya orang di dalam dan di luar, warung jadi tampak sempit. lutut di bawah meja pun harus diatur agar posisi duduk tak kena orang lain yang ada belakang ataupun di samping.

Seperti yang terlihat di pagi ini Rabu 2 Oktober 2019. sederetan meja dipenuhi pecinta yang tergabung Komunitas Pagi Tuang Guru (KOPI TUGU) setiap pagi hari mereka berkumpul bercanda dan tertawa.

Satu diantara pengunjung setia warkop Tuan Guru bernama Arwina mengaku senang berada di Warkop Tuan Guru, karena selain nikmat kopinya, suasananya pun nyaman dan ia juga sangat senang dengan teman teman suka bercanda gurau.

Menurutnya, emang banyak warkop namun suasananya tidak seperti di Warkop ini. Dirinya juga menjadikan tempat (warkop) ini sebagai tempat bersantai dan mengobrol bersama rekan-rekannya.

Setiap pagi kami ngumpul bersama teman teman, bercanda tertawa dan banyaklah pokoknya di warkop Tuan Guru bagi saya tempat yang nyaman bersenda gurau.

Komentar

News Feed