oleh

Besok Siswa Tingkat Sekolah Dasar Mid Semester

Luwu Utara l Gerebeknews.com – Untuk siswa-siswi di Bumi Lamaranginang julukan Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Sulawesi-selatan (Sulsel) besok Senin (23/9/2019) menggelar Mid semester.

Hal tersebut disampaikan Kepala Unit Pengelola Teknis (UPT) SDN 011 Rantepasang Andreti Kae, S.Pd kepada media ini, Minggu (22/9/2019) bahwa besok semua SDN di Bumi Lamaranginang (Lutra, red) melaksanakan Mid semester.

Dikatakan Andreti Kae, ujian Mid Semester merupakan sebuah keharusan dalam kegiatan sekolah untuk saat ini. Mid semester merupakan ujian tengah semester. Mid semester dilakukan setelah dua atau dua setengah bulan tahun pelajaran setiap semester. Ujian ini memang tidak merupakan ujian yang menentukan dalam penentuan nilai Ujian Semester.

” Tapi ujian ini sangat penting bagi siswa untuk mengukur pemahaman siswa didalam menerima materi selama setengah semester,” terang Andreti Kae.

Ditambahkan Kepala UPT SDN 011 Rantepasang yang berlokasi di Desa Buangin Kecamatan Sabbang Selatan, lebih daripada itu, pelaksanaan ujian ini salahsatu cara untuk membuat ketertiban umum di Sekolah yakni ketertiban administrasi keuangan, ketertiban mengajar dan ketertiban belajar. Bahkan lebih dari itu yakni ketertiban dalam melaksanakan aturan atau norma di sekolah.

Laporan (yustus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *