oleh

Jelang 48 Tahun Perhubungan, Kementerian Perhubungan Kerjasama Pemda Lutra Adakan Turnamen

Luwu Utara l Gerebeknews.com – Dinas Perhubungan Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Sulawesi-selatan (Sulsel) menyelenggarakan kegiatan Turnamen Futsal yang dibuka langsung oleh Bupati Lutra Indah Putri Indriani, sepulang dari Desa Sassa menyerahkan Lampu Tenaga Surya, di lapangan futsal samping rumah jabatan Bupati Lutra, pada Jumat (13/9/2019) sore.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 17 September 2019.

Turnamen Futsal ini diikuti 32 tim, yang mana diselenggarakan dan dikoordinir Dinas Perhubungan Kabupaten Lutra sebagai panitia pelaksana sekaligus panitia kegiatan terkait peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2019.

” Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten yang berjuluk Bumi Lamaranginang Hakim Bukara didampingi Kadis Pemuda dan Olahraga (Dispora) Jumail Mappile, bahwa Turnamen Futsal ini dalam menyambut Hari Perhubungan Nasional dan baru pertamakali dilaksanakan di Lutra dan mengajak bersama-sama untuk selalu menjaga sportivitas dalam pertandingan.

”Jaga sportivitas agar pertandingan yang dilakukan dapat berjalan dengan tertib, karena kegiatan ini dari kita untuk kita,” ucap Hakim Bukara.

Sementara Bupati Lutra Indah Putri Indriani juga mengajak seluruh jajarannya untuk meningkatkan semangat membesarkan perhubungan di Bumi Lamaranginang julukan Kabupaten Lutra ini, sehingga perhubungan selalu tetap jaya.

Pertandingan futsal dalam rangka Hari Perhubungan Nasional tahun 2019 ini, saya apresiasi dan senang sekali dengan kegiatan semacam ini dimana lapiran Kadis Perhubungan Hakim Bukara tadi diikuti 32 tim.

“Turnamen futsal ini untuk menjalin persahabatan dalam memperingati Hari Perhubungan Nasional yang jatuh oada 17 September 2019 yang genap usia 48 tahun,”tukasnya.

Laporan (yustus)

Komentar

News Feed