oleh

Turnamen Sepak Bola Mini Maongan Cup II, Begini Pesan Wakil Bupati Thahar Rum

-Olahraga-29 views

Luwu Utara l Gerebeknews.com – Wakil Bupati Luwu Utara(Lutra), Sulawesi-Selatan(Sulsel), menegaskan, Pemerintah Daerah berkomitmen mendukung kegiatan olahraga. Hal itu disampaikannya saat membuka kegiatan turnamen bola mini dan Volly Putri Maongan Cup II dipinggir Sungai Sabbang, Minggu(1/9/2019) sore sampai 15 September 2019.

“Pemerintah Daerah sangat mendukung penyelenggaraaan kegiatan olaraga di Sabbang,” tegasnya.

Thahar Rum menambahkan, hal itu sebagai upaya untuk mendukung perkembangan dan kemajuan olahraga yang ada di Kabupaten Luwu Utara. Untuk memajukan olahraga di Kabupaten Lutra, perlunya peran serta dan dukungan semua pihak.

Penyelenggaraan turnamen olahraga juga sebagai wadah untuk menjaring bibit-bibit atlet berbakat. Sehingga, para atlet yang berbakat tersebut dapat mewakili Kecamatan Sabbang dalam ajang yang lebih tinggi demi mengharumkan nama Bumi Lamaranginang.

“Ini juga sebagai wadah menemukan serta mengembangkan bibit pemain yang ada di Kabupaten Lutra,” ucapnya.

Selain itu, Thahar Rum mengatakan, yang tak kalah penting adalah selalu menjaga ketertiban dan keamanan.

Tentunya, kata dia, dalam setiap perlombaan yang dikedepankan adalah sikap sportif dan fair play. “Sehingga dalam turnamen tidak terjadi hal-hal yang merugikan,” katanya.

Hadir dalam pembukaan turnamen Bola Mini dan Volly Putri yakni, Wakil Bupati Lutra, Sekertaris Camat Sabbang, Andi Dwifo, Lurah Marobo Imran Djaddung, Bhabinkamtibmas Aipda Sudarman Radias, Bhabinsa Sertu Husnandar, Ketua Karang Taruna Kecamatan Sabbang, Hasirum yang akrab disapa Naco.

Sementara yang bermain di pembukaan Bola mini yakni tim sentral FC dan Salama FC, untuk Volly Putri Rantepaccu dan Lara(Baebunta Selatan).

Ketua Panitia Haidir mengatakan, untuk tim bola mini ada 16 tim serta Volly 16 tim, dan akan berlangsung hingga 15 September 2019.

Laporan (yustus)

Komentar

News Feed