oleh

Bangkitkan Potensi Pangan, DKP Kerjasama Bulog Gelar Pangan Spesial Ramadhan

-EKONOMI-58 views

Luwu Utara l | Rakyat Sulawesi, – Dinas Ketahanan Pangan bekerjasama dengan Bulog drive VI Palopo menggelar pangan spesial edisi ramadan 1440 H di parkiran Kantor Gabungan Dinas Luwu Utara, Jumat (24/5/2019).

” Hal itu disampaikan Kepala Dinas Ketahanan Pangan(DKP) Luwu Utara, Armiady pada media ini, bahwa terkait pasar murah yang kami laksanakan dengan Bulog adalah untuk membantu warga dan ASN untuk berbelanja karena harga barang kebutuhan di ramadan murah dan di bawah harga yang dijual dipasaran umum, dan pasar murah ini adalah komitmen pemda Lutra setiap hari Jumat untuk di gelar pasar murah,” ujarnya.

Sementara Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani terlihat berbelanja pada pasar murah tersebut. Saat ditemui media ini, Indah sapaan akrab Bupati Lutra mengucapkan rasa terima kasihnya kepada DKP dan Bulog untuk pelaksanaan pusar murah ini.

Indah Putri Indriani, merincikan bahwa jenis sembako yang dijual di sini antara lain adalah bawang putih, terigu, minyak kemasan, daging, daging olahan, gula, ikan dan masih banyak lagi.

Harapan Bupati agar stok barang ditambah supaya lebih banyak warga dan ASN bisa merasakan bahan yang berkualitas baik dan harga murah.

” Yang terpenting dengan adanya padar murah ini yang dilaksanakan DKP dan Bulog lebih membantu warga dan ASN,” pungkas Bupati perempuan pertama di Sulsel ini.

Nampak terlihat juga para pimpinan SKPD yang ikut berpartisipasi berbelanja di pasar murah tersebut, seperti Kepals Badan Kesbangpol, Enyon dan Kepala BKPSDM, Nursalim.

Ditemui Kaban Kesbangpol, Enyon mengapresiasi kegiatan ini dan saya menilai kegiatan ini sangat penting dan juga strategis dalam rangka mempromosikan pemanfaatan dan pengembangan pangan spesial ramadan karena harga dibaeah harga standar,”tutur Enyon.

Laporan (yustus)

Komentar

News Feed